-->

Paket Wisata Pangandaran

SUNSET AT BATU HIU BEACH

SUNSET DI PANTAI BATU HIU
Kekaguman akan pemandangan indah yang baru disaksikan di Pantai Batu Hiu Pangandaran. Seakan angan terbang di awan melintasi alam imajinasi hadirkan kekaguman akan kebesaran ciptaanNya. Terimakasih Ya Allah, telah memberi kami kenikmatan melihat, merasakan, menghirup udara segar.
Semoga keindahan ini tetap terjaga dan terpelihara. Aamiin
Thanks to my hubby yang sudah membawa diri ini ke pantai indah yang memikat hati.

My hubby

Hamparan pasir seluas mata memandang, deburan ombak hantam cadas. Pantai Batu Hiu tidak disarankan untuk berenang. Karena banyaknya batu cadas yang dikhawatirkan akan melukai pengunjung yang sedang berenang.

Amazing Sunset


Sand Dune


Hamparan Pasir


Wachtower


Pulau Sebrang Pantai


Rock Hill


Rock Hill






Disekitar pantai terdapat batu cadas menyerupai gua memanjang nan sempit. Lumayan bisa buat berteduh jika hujan. 

Small Cave


Dari Pantai saatnya menaiki bukit, kita harus memasuki "patung hiu setengah badan". Semua pemandangan itu bisa kita abadikan lewat kamera handphone atau kamera apapun setelah kita memasuki "Mulut Hiu" menaiki bukit bercadas berpohon pandan Wong.

Driveway Hill


"Mulut Hiu"

"Tummy Shark"


"Perut Hiu"



Pemandangan lepas laut nan luas berbatas cakrawala. Debur ombak  sajikan "Tanah Lot" Pulau Bali ada di 14 km arah barat Pantai Pangandaran yang wajib dikunjungi. Semoga suatu saat my hubby bisa membawaku ke Tanah Lot yang sesungguhnya. Aamiin

Eksotisme "Lot" Batu Hiu Pangandaran







Shapeless Stone









Bukit dihiasai pohon pandan Wong yang tinggi besar itu sedang berbuah, berjatuhan menambah aroma kesegaran pantai Batu Hiu. Baru kali ini ku melihat pohon pandan yang besar dan banyak berdasar akar yang eksotis memikat dan menghapus kejenuhan saat berjalan di bukit. Jika lelah kita bisa berteduh di "saung" yang berdiri disekitanya banyak pohon pandan.

Lesehan Pandan


Jejeran Pohon Pandan

Akar Pohon Pandan


Inilah moment yang dinanti. Sunset yang memikat hati, sejauh mata memandang laut lepas Samudra Hindia penghilang penat dan kejenuhan. "Subhanallaah ... Sungguh besar keagungan ciptaanMu". Begitu banyak istilah sunset yang terlukis dalam hati. Semua itu karena begitu banyak keindahan yang Allah SWT ciptakan untuk kita agar kita selalu mensyukurinya.

Sunset on the beach

Sweet Sunset 

Sunset Keren

Peaceful Sunset

Pancaran

Sunset Indah

Indah Kemilau

Sunset Pemikat

Sunset Perindu

Sunset Penggugah

Sunset Pencerah

Sunset Pesona

Sunset Penghibur

Sunset Smile

Sunset Wow

Beautiful Sunset

Shine Sunset

Cool Sunset

Hidden Sunset

Glow Sunset

Veil Sunset

Sheath Sunset

Amazing Sunset

Dims Sunset

Meskipun sunset mulai meredup, pemandangan masih tetap indah terbentuk. Saatnya hari menjelang malam. Beranjak turuni bukit sebagai saksi bisu apa yang telah datang dan pergi.











Tibalah saatnya keluar bukit, kembali memasuki "perut hiu", dengan beribu rasa pilu. Akankah bisa kembali kesini dengan segala sisa umur ini.

The Way Out


Senja meredup, hantarkan sore hari menuju menuju malam. Meski ada kesedihan saat berpisah, namun semua ketakjuban  alam ini terekam  indah dalam angan dan kamera agar selalu dikenang sepanjang masa untuk tetap disyukurinya. 

Senja Meredup

Sun Away

Goodbye to Back

Jika membutuhkan penginapan sepulang dari pantai Batu Hiu silahkan cek di :
http://hotelmurahpangandaran.blogspot.com
http://pantaiku-ini.blogspot.com

Thanks

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons