-->

Paket Wisata Pangandaran

Keindahan Sunset di Pangandaran

Sunset Pangandaran
Pemandangan Sunset yang indah di Pantai Pangandaran yaitu saat Matahari akan terbenam di Pantai Pangandaran yang penuh pesona keindahan dan menawan merupakan pemandangan Pangandaran menjelang petang,laut indah dan warna sunset di Pangandaran sebagai tempat wisata primadona di selatan Jawa Barat. Sunset yang indah di Pangandaran merupakan pesona sore di tepi laut Pangandaran saat matahari bersinar cerah. Warna senja dengan sunset Pangandaran yang indah, bisa menjadi pilihan kegiatan wisata di Pangandaran saat senja menjelang.

Sunset dan perahu pesiar Pantai Pangandaran
Sunset dan perahu pesiar Pantai Pangandaran.

Menyaksikan Sunset Pangandaran di antara perahu pesiar yang tertambat di bibir pantai dan hembusan angin laut serta suara ombak merupakan pemandangan khas saat senja di tepi laut Pangandaran. Sunset Pangandaran sebagai pemandangan sore juga bisa dinikmati dari beberapa resort dan hotel yang menghadap langsung ke pantai.

Pemandangan sore dan sunset di tempat Wisata Pangandaran jangan dilewatkan jika anda berkunjung ke Pangandaran, terutama saat cuaca bagus dan matahari bersinar cerah.Pangandaran dan sunsetnya merupakan keindahan sore di Pangandaran.
Beautyfull Sunset at Pangandaran Beach kalau turis Mancanegara bilang merupakan salah satu daya tarik wisata di Pangandaran yang terletak di Selatan Jawa Barat.

Saat sore biasanya di Pantai Pangandaran banyak yang main bola dan berenang, ada juga yang duduk manis diantara tenda kios makanan di tepi Pantai Pangandaran sambil menikmati makanan dan minuman, ada juga yang duduk di atas pasir pantai dan menikmati senjs di tepi laut Pangandaran.

Main Bola di Pantai Pangandaran sambil menikmati Sunset
Anak-anak Main Bola di Pantai Pangandaran sambil menikmati Sunset.

1 comments:

NEISYA ZAHRAINY said...

Subhanallaah,,,
indahnya matahariMU
semoga mataku tetap terpelihara untuk melihat keagunganMU

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons